Pasca Ada Siswi SMA Mel4hirkan di Toilet, Sekolah di Bangka Barat Gelar Tes Keh4milan, Hasilnya. . .


Sebuah sekolah setingkat SMA di Kabupaten Bangka Barat secara mendadak menggelar tes keh4milan ke para sisiwi di sekolahnya pada Kamis (28/9/2017).
Melansir dari Bangka Pos, pihak guru di sekolah itu secara mendadak memanggil setiap siswi untuk masuk ke toilet untuk diambil sampel urinenya.
Sampel urine tersebut langsung dites menggunakan alat tes keh4milan dan yang mengejutkan, dari hasil pemeriksaan sampel urine diketahui salah satu siswi dinyatakan positif h4mil.
Kepala Sekolah dari sebuah sekolah setingkat SMA di Kabupaten Bangka Barat yang menggelar tes keh4milan ke para siswi setempat pun membenarkan bahwa pihak sekolahnya melakukan pemeriksaan urine para siswi di sekolahnya.
"Pelaksanaan tes kehamilan terhadap setiap siswi dilakukan, menyusul terjadinya kasus seorang siswi di salah satu sekolah setingkat SMA di Kecamatan Belinyu, yang mel4hirkan anak di sekolahnya, begitu kami mendengar kabar kejadian di Belinyu itu, kami langsung melakukan pemeriksaan ke semua siswi. Kami kerjasama dengan tenaga medis puskesmas di daerah kami," ungkap Kepsek tersebut, saat dihubungi pada Senin (2/10/2017).
Sang Kepala Sekolah pun juga mengungkapkan perihal hasil pelaksanaan tes keh4milan tersebut.

"Awalnya ada dua siswi yang dicurigai positif, tapi setelah diperiksa secara cermat, satu siswi kami positif (hamil)," ungkapnya.
Pemeriksaan tersebut juga diungkapkan oleh sejumlah siswi sekolah setempat.
close