Lebih Ampuh Dari Obat Apotek Kimia, Batuk Kering, Batuk Berdahak, dan Asma Sembuh Total dengan Obat Tradisional ! Begini Cara Membuatnya...!!



Asam jawa dengan bahasa latinnya Tamaricus indica adalah katagori tumbuhan berbuah polong. Dengan kulit buah polongnya yang berwarna coklat. Asam jawa ini bijinya berbungkus daging buah, setiap polong biasanya berisi dua sampai lima buah biji.

Pohon asam jawa berdaun rindang. Pohonnya keras dapat tumbuh menjadi besar. Butuh pekarangan yang cukup luas untuk menanam pohon asam ini. Tapi sekarang sudah ada yang menjadikan pohon asam ini sebagai tanaman hias dengan menanamnya di dalam pot dengan cara membonsai pohon asam ini.

Tapi, saya bukan akan menguraikan cara menanam pohon asam jawa ini, melainkan akan berbagi tentang khasiat dari asam jawa ini sebagai obat batuk. Asam jawa sebagai obat batuk kering, batuk berdahak dan asma.

Asam jawa tidak hanya sebagai pelengkap saat ibu-ibu mengolah masakannya, tapi juga sebagai pelengkap membuat minuman bahkan juga telah ditemukan asam jawa mampu mengobati berbagai penyakit. Tapi kali ini saya fokuskan pada asam jawa sebagai obat batuk kering, berdahak dan asma.

Nah mulai sekarang sediakan selalu asam jawa di rumah anda. Mengingat betapa dahsyatnya khasiat dari asam jawa untuk mengobati batuk yang kerap menyambangi anggota keluarga apalagi di musim pancaroba sedang tubuh tidak dalam keadaan fit atau sistem kekebalan tubuh yang sedang menurun.

Asam jawa sebagai obat batuk kering, batuk berdahak dan asma berikut cara membuatnya:

1. Mengobati Asma

Asma adalah jenis penyakit jangka panjang atau kronis pada saluran pernapasan ditandai dengan peradangan dan penyempitan saluran napas yang menimbulkan sesak atau sulit bernapas. Penderita asma juga bisa mengalami gejala nyeri dada, batuk-batuk, dan mengi. Asma bisa diderita oleh semua golongan usia, baik muda atau tua.



close