Mengejutkan! Kulit Tampak Muda Seperti Umur 25 Tahun dalam 3 Hari Tanpa Jerawat dan Noda Hitam, Hanya Dengan Minyak Kelapa! Begini Caranya...!!



Selain berfungsi sebagai untuk menggoreng makanan, minyak kelapa ternyata memiliki berbagai manfaat untuk wajah. Apa saja manfaat minyak kelapa untuk wajah tersebut dan bagaimana cara penggunaan minyak kelapa ini? Simak ulasannya secara ringkas namun lengkap dan informatif melalui artikel di bawah ini.

Siapa tahu setelah membaca, kita akan lebih tertarik menggunakan minyak kelapa dibandingkan produk kecantikan yang memang menggunakan bahan kimiawi.

Berbagai Manfaat Minyak Kelapa untuk Wajah

1. Minyak Kelapa Berfungsi Untuk Melembabkan Kulit

Salah satu manfaat minyak kelapa untuk wajah cantik adalah melembabkan kulit secara alami. Sama seperti minyak pada umumnya, minyak kelapa akan menghidrasi kulit wajah sehingga bisa dijadikan pengganti moisturizer malam yang ampuh. Kelebihannya lagi adalah bahwa minyak kelapa ini aman digunakan sebagai produk kecantikan sehari-hari.

Penggunaan minyak kelapa ini cukup mudah, siapkan saja minyak kelapa dalam kemasan yang mudah didapat di berbagai toko kesehatan. Tuangkan minyak kelapa sebanyak sekitar 2 sendok makan ke dalam wadah kecil dan oleskan ke wajah yang sudah dibersihkan. Diamkan selama 20 menit sampai dengan setengah jam sampai minyak kering dan kamu pun siap tidur. Untuk hasil terbaik, lakukan perawatan ini sebanyak 2 sampai dengan 3 kali seminggu.

2. Minyak Kelapa Ampuh Mengatasi Masalah Jerawat

Sangat banyak bahan alami yang bisa mengatasi masalah jerawat dan salah satunya adalah minyak kelapa. Bagaimana tidak, kelapa mengandung berbagai asam yang sangat baik bagi kulit yaitu asam laurat dan asam kaprat. Kedua jenis asam ini akan diubah menjadi monolaurin dan monocaprin menggunakan bantuan mikroba. Akibatnya, jerawat akan lebih cepat hilang dan lebih mudah dicegah, membuat orang-orang tidak ingin ketinggalan manfaat minyak kelapa untuk wajah berjerawat ini.
Penggunaannya pun sangat sederhana, tuangkan minyak kelapa ke dalam wadah kecil dan pada saat yang sama siapkan juga kapas bulat bersih. Segera celupkan kapas bersih tersebut ke dalam minyak kelapa dan tempelkan ke seluruh bagian wajah yang berjerawat. Diamkan selama 20 menit sampai minyak kelapa di wajah kering kemudian bilas menggunakan air bersih.

close