Mengejutkan! Kulit Tampak Muda Seperti Umur 25 Tahun dalam 3 Hari Tanpa Jerawat dan Noda Hitam, Hanya Dengan Minyak Kelapa! Begini Caranya...!! hal 2



Lakukan treatment ini setidaknya 2 sampai 3 kali seminggu untuk hasil terbaik.

3. Minyak Kelapa Dapat Mencerahkan Kulit Wajah

Ternyata minyak kelapa juga dapat mencerahkan kulit wajah yang menjadikannya manfaat minyak kelapa untuk wajah berseri. Penggunaannya sama seperti menjadikan minyak kelapa pelembab wajah alami, oleskan saja sedikit minyak kelapa ke seluruh bagian wajah setiap malam. Saat sudah kering, tidurlah seperti biasa. Lihat sedikit perbedaan yang terjadi keeseokan paginya.

Dengan melakukan hal ini 2 kali seminggu, kulit kamu akan terlihat lebih cerah dibandingkan biasanya. Hindari menggunakan minyak kelapa di pagi atau siang hari karena bila terkena kotoran atau polusi, pori-pori di wajah memiliki kemungkinan tersumbat yang bisa menghasilkan jerawat.

4. Minyak Kelapa Dapat Mengurangi Dampak Alergi Maupun Infeksi

Jika kamu memiliki penyakit kulit yang juga menyerang bagian wajah seperti kaligata, eksim, dan dermatitis, jangan khawatir karena minyak kelapa ternyata dapat mengobatinya secara cepat, termasuk mengobatinya di bagian kulit yang lain. Oleskan saja minyak kelapa yang disimpan ke seluruh bagian kulit yang gatal atau terluka dan diamkan selama beberapa menit tanpa menggaruk atau menyentuh bagian kulit tersebut sehingga penyakit tak akan tambah parah saat pengobatan.

Niscaya alergi maupun infeksi tersebut akan lebih cepat hilang dan tidak meninggalkan bekas. Lakukan perawatan ini segera setelah kamu mendapat infeksi dan tetap lakukan sampai alergi maupun infeksi tersebut benar-benar hilang dan pergi dari tubuh kita.

5. Minyak Kelapa Ampuh untuk Mengencangkan Kulit

Minyak kelapa juga sangat baik untuk orang dewasa yang mulai mengalami penuaan karena bisa mengencangkan kulit. Oleskan sedikit minyak kelapa setelah mandi setiap malam ke bagian wajah yang mulai berkerut. Jika dilakukan setiap hari, wajah akan menjadi lebih kencang dan kamu akan terihat beberapa tahun lebih muda.

Menakjubkan kan khasiat minyak kelapa tersebut? Meskipun untuk mencarinya butuh sedikit perjuangan ke berbagai toko obat herbal maupun toko kesehatan, dampak yang diberikan sangat memuaskan. Dapatkan berbagai manfaat minyak kelapa untuk wajah ini dengan mudah.

Sumber : hariangadis


close