Wah Ternyata Jam Lahir pun Bisa Mempengaruhi Kepribadian loh! Coba simak penjelasan Berikut ini!



Anda lahir jam berapa? Jam lahir, ternyata, mempengaruhi kepribadian. Berikut beberapa tipe kepribadian menurut waktu lahir, seperti dikutip Grid.ID dari Nakita.id.

Lahir Tengah Malam Hingga Pagi

00.00 – 02.00

Anak yang lahir di antara waktu tengah malam hingga pukul dua pagi cenderung pendiam. Hal ini disebabkan mereka mencari dan memiliki zona nyaman sendiri.

Meski begitu, ia sangat bersemangat membagikannya secara positif kepada orang-orang di sekitarnya. Keluarga bagi orang yang lahir di jam ini adalah nomor satu.

02.00 – 04.00

Kekhawatiran kerap datang pada anak yang lahir di waktu dini hari ini. Namun, mereka memiliki rasa ingin tahu yang cukup tinggi sehingga kerap kali mencoba berbagai kegiatan baru yang belum mereka pahami sama sekali.

Orang yang lahir di jam ini memiliki kecerdasan yang tampak dari kelihaiannya berkomunikasi. Saat besar nanti, hobi yang digeluti biasanya seputar membaca buku, travelling, dan menulis.

04.00 – 06.00

Sosok penjaga menjadi tipe kepribadian anak yang lahir di awal pagi. Ia sangat peduli akan masa depan sehingga cenderung menjaga apa yang dimiliki saat ini. Berbagi kepada orang-orang di sekitar menjadi hal yang senang dilakukan olehnya. Meski agak sedikit keras kepala, ia juga merupakan tipe yang romantis.

06.00 – 08.00

Tingkat kreativitas dan imajinasi anak yang lahir di pagi hari sangatlah tinggi.
Selain itu, ia juga merasa bahwa dirinya adalah sosok yang penting dan kerap menuntut diri sendiri untuk lebih baik.

Sikap tadi membuat anak yang lahir di pagi hari kelak menjadi sosok pemimpin meskipun terkadang memiliki sikap yang terlalu bossy.

close