Usai Cerai, Nafa Urbach Bongkar Kelakuan Zack Lee di Luar Rumah


Nafa Urbach akhirnya mengaku juga, selama ini pertahanannya pecah dalam menjaga nama baik keluarganya.
Ia tidak lagi peduli dengan pandangan orang terhadapnya tentang permasalahannya dengan Zack Lee yang akhirnya diungkap setelah keduanya bercerai.
“Saya tidak peduli dengan semua hal yang telah dijelekkan orang, saya juga tidak mau menanggapi semua yang menjelekkan saya, saya percaya Tuhan punya cara sendiri. Saya bukan hakim, saya juga tidak akan menghakimi,” ungkap Nafa dikutip Grid.ID dari Nova pada Sabtu (28/10/2017).
Banyak cara yang dilakukan aktis cantik ini agar bisa tetap kuat menjalani hidup. 
Namun yang terpenting buat seorang Nafa Urbach, yakni terus mendekatkan diri kepada Sang Pencipta. 
SELANJUTNYA  >>>

close